Warning Minimarket Tak Jual Paket Valentine Isi Kondom dan Coklat, Disperindag Tangsel: Punya Info Laporkan

- 14 Februari 2021, 19:32 WIB
Ilustrasi kado valentine
Ilustrasi kado valentine /pixabay/JillWellington

SERANG NEWS - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tangerang Selatan mewarning pengusaha minimarket untuk tidak menjual paket Valentine berisi Kondom dan Coklat.

Kepala Disperindag Tangerang Selatan, Maya Mardiana meminta kepada masyarakat jika menemukan penjualan paket tersebut di minimarket agar segera melaporkannya.

"Kita cek lapangan dulu. Jadi kalau nemu punya info punten tolong kabari," ujar Maya Mardiana kepada wartawan, Minggu 14 Februari 2021.

Baca Juga: Heboh Beredar Penjualan Paket Valentine Berisi Kondom dan Cokelat, Ini Respon MUI dan Kemenag Tangsel

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com beredar gambar penjualan paket Valentine yang berisi cokelat dan kondom dalam mesin pencarian Google.

Beredarnya paket Valentine dan kondom ini langsung membuat heboh masyarakat. Pasalnya, munculnya paket tersebut dinilai dapat memberi ajakan untuk melakukan perzinahan.

Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) merespon dan meminta Kementerian terkait segera melakukan tindakan agar gambar paket Valentine yang berisi kondom dan cokelat tidak beredar lebih luas.

Baca Juga: Sebut JK, Din Syamsuddin, Hingga Ketakutan Kwik Kian Gie Diserang Buzzer, Said Didu: Apa NKRI Baik-baik Saja?

Pihak MUI juga menyatakan prihatin adanya googling dengan pencairan Valentine kondom coklat yang muncul saat ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x