Divaksin Covid-19, Irna Narulita: Enggak Sakit yang Penting Jangan Stress 

- 14 Januari 2021, 16:32 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat dilakukan Vaksinasi Covid-19.
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat dilakukan Vaksinasi Covid-19. /Instagram @irnadimyati. /

SERANG NEWS - Meski saat ini vaksin Sinovac masih menuai pro dan kontra tapi, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku tak merasa khawatir dengan vaksinasi Sinovac. 

Hal itu disampaikan Irna usai disuntik vaksin sinovac pada launching vaksin tahap pertama di Provinsi Banten, di Kota Tangerang Kamis 14 Januari 2021. 

Irna menuturkan, jika proses penyuntikkan vaksin sinovac tidak jauh berbeda dengan penyuntikkan vitamin yang kerap dilakukannya. Sehingga, dirinya tidak merasakan sakit saat proses penyuntikkan.

Baca Juga: Heboh Tak Bermasker Usai Vaksin Covid-19, Sherina Berikan Komentar Pedas, Raffi Ahmad Minta Maaf 

Baca Juga: Gagal Divaksin Sinovac, Walikota Serang Syafrudin: Semalam Abis Makan Durian 

"Engga (sakit), ini seperti saya setiap bulan melakukan kontrol dan medical check-up. Dan ini sesuatu yang biasa karena saya biasa divaksin. Jadi alhamdulillah tidak ada yang dirasakan, yang penting jangan stress. Alhamdulillah berjalan lancar" ucap Irna.

Meski begitu, Irna mengaku, jika dirinya melakukan berbagai persiapan jelang dilakukannya proses vaksinasi. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat proses vaksinasi akan dilakukan.

"Iya dong (persiapan). Ini kan karena suasan yang tidak normal. Untuk itu, harus dalam keadaan fit, rajin berolahraga, pola makan dan pola hidup diatur dalam seminggu ini," ungkapnya.

Baca Juga: Walikota Serang Syafrudin Minta Masyarakat Tidak Takut Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x