Tensi Darah Tinggi, Walikota Serang Gagal Divaksin Sinovac, Syafrudin Kurang Istirahat 

- 14 Januari 2021, 13:21 WIB
Walikota Serang Syafrudin gagal vaksinasi Sinovac karena tensi darah tinggi.
Walikota Serang Syafrudin gagal vaksinasi Sinovac karena tensi darah tinggi. /Serangnews. /

SERANG NEWS - Wali Kota Serang, Syafrudin gagal divaksin Sinovac hari ini Kamis 14 Januari 2021, yang diagendakan Provinsi Banten di Pendepo Bupati Tangerang.

Gagalnya Syafrudin divaksinasi Covid-19 karena tensi Tekanan Darah (TD) tinggi. Diketahui pada hari ini Tensi Darah Walikota Serang Syafrudin mencapai 1.44 per 74.

Orang nomor satu di Kota Serang itu akan dijadwalkan ulang untuk divaksinasi namun kemungkinan besar tidak di Tangerang, tapi di Kota Serang.

"Ternyata saya tensinya tinggi. Saya juga ga tau yah. Hari ini ngga. Skedul ulang. Mudah-mudahan besok atau lusa. Kayanya ngga disini, nanti saya paling di Serang," katanya kepada wartawan di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: Diduga Hanyut di Kali Cibanten, Tatu Menagis Haru, Minta Segera Anaknya Cepat Ditemukan  

Baca Juga: Lantik Nanang Saefudin Jadi Sekda Kota Serang, Syafrudin: OPD Kurang Kompak, ini Tugas Sekda

Tensi darah tinggi itu kemungkinan disebabkan Syafrudin kurang istirahat. Berangkat dari itu Syafrudin menyarankan menghimbau untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Serang yang akan divaksinasi untuk istirahat yang cukup.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Serang, terutama tenaga kesehatan yang akan divaksin, lebih ditutamakan malemnya itu istirahat penuh," ujarnya. 

"Sehingga ketika diperiksa dalam keadaan sehat, kemudian tensinya tidak naik, kondisinya fit. Sehingga pelaksanaan vaksin berjakan lancar," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x