HMI Cabang Cilegon Gelar Doa Bersama untuk Mantan Ketum PB HMI Mulyadi dan Korban SJ 182

- 12 Januari 2021, 01:14 WIB
Suasana doa bersama HMI Cilegon untuk Mantum PB HMI Mulyadi P Thamsir dan korban insiden pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
Suasana doa bersama HMI Cilegon untuk Mantum PB HMI Mulyadi P Thamsir dan korban insiden pesawat Sriwijaya Air SJ 182. /Serang News/

SERANG NEWS - Insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih menjadi duka bagi dunia penerbangan Tanah Air.

Tak terkecuali bagi keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) lantaran Mantan Ketua Umum PB HMI Mulyadi P. Thamsir bersama istrinya Makrufatul Yetti, termasuk nama dalam daftar penumpang Sriwijaya Air SJ 182.

Selain mantan Ketum PB HMI, tercatat ada 62 penumpang dan 12 awak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu 9 Januari 2021 di Perairan Kepualauan Seribu.

Baca Juga: Mantan Ketum PB HMI Mulyadi P Thamsir dan Istri, Penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak

Sebagai penghormatan kepada mantan Ketum PB HMI periode 2016-2018 itu dan seluruh korban yang masih dalam pencairan, HMI Cabang Cilegon menggelar doa bersama.

Doa bersama dilaksanakan di Sekretariat HMI Cilegon, pada Senin 12 Januari 2021. Doa juga diisi sengan salat gaib bagi seluruh korban.

"Ini ditujukan untuk Kanda Mulyadi P Tamsir, beserta seluruh korban kecelakaan pesawar Sriwijaya Air SJ 182," kata Ketua Umum HMI Cabang Cilegon Rikil Amri usai acara.

Baca Juga: Warga Kota Serang Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Walikota Bakal Beri Bantuan

Rikil cukup kaget mendengar insiden tersebut. Menurutnya, Mulyadi P. Tamsir adalah sosok panutan dirinya dalam berorganisasi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x