Tujuh Anak dan Tiga Bayi Masuk dalam Daftar 50 Penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak

- 9 Januari 2021, 22:08 WIB
Petugas gabungan dari beberapa dinas di Kepulauan Seribu masih melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di sekitar perairan Kepulauan Seribu yang diduga lokasi jatuhnya pesawat.
Petugas gabungan dari beberapa dinas di Kepulauan Seribu masih melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di sekitar perairan Kepulauan Seribu yang diduga lokasi jatuhnya pesawat. /Foto Kominfotik Kepulauan Seribu/Kominfotik Kepulauan Seribu

SERANG NEWS – Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 terdapat 50 penumpang. Di antaranya tujuh anak dan tiga bayi di dalamnya.

Jumlah daftar penumpang ini disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam konferensi persnya secara virtual di Jakarta, Sabtu malam.

Selain 50 penumpang tersebut, Budi juga menyampaikan ada 12 awak kabin pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Rute Jakarta-Pontianak ini.

“Total penumpang 50 orang yang terdiri dari 40 orang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi ditambah 12 kru,” kata Menhub Budi.

Baca Juga: Mantan Ketum PB HMI Mulyadi P Thamsir dan Istri, Penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 dikabarkan hilang pada sekira pukul 14.40 WIB di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Budi meminta doa seluruh masyarakat agar proses pencarian korban dalam berhalan lancar dan segera selesai. “Kami turut prihatin atas kejadian ini,” katanya.

Baca Juga: Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Yaman Zai Kehilangan Istri dan Tiga Anaknya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x