Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Yaman Zai Kehilangan Istri dan Tiga Anaknya

- 9 Januari 2021, 20:46 WIB
Yaman Zai berlinang air mata saat tunggu kedatangan keluarga yang naik pesawat Sriwijaya Air SJY 182
Yaman Zai berlinang air mata saat tunggu kedatangan keluarga yang naik pesawat Sriwijaya Air SJY 182 /Warta Pontianak/Yapi Ramadan/

SERANG NEWS - Dunia penerbangan Indonesia berduka setelah pesawat Sriwijaya SJ 182 dengan rute Jakarta - Pontianak dikabarkan lost contact (Hilang Kontak). 

Hilang kontak terjadi saat pesawat Boeing 737-524 dengan kode registrasi PK-CLC tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 14.36.

Menhub Budi Karya Sumadi mengungkapkan, 53 orang penumpang tercatat di manifest. Terdiri dari 43 penumpang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak 

Baca Juga: Hilang Kontak, Puing-puing Pesawat Sriwijaya Ditemukan Nelayan Kepulauan Seribu

Sontak, hal itupun menjadi pukulan telak bagi keluarga korban. Keluarga langsung menuju Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

Kedatangan para keluarga korban ini, ke Bandara tidak lain untuk memastikan kabar keluarganya yang terbang menggunakan pesawat itu. 

Dikutip Serangnews.com dari Warta Pontianak dalam artikel berjudul Tangis Yaman Pecah, Istri dan Tiga Anaknya Berada di Dalam Sriwijaya Air SJ 182, isak tangis Yaman pecah ketika mendapat kabar bahwa istri dan ketiga buah hati nya berada di dalam pesawat yang dikabarkan menghilang tersebut.

“Ada istri dan anak-anak saya. Anak saya tiga,” ujarnya terisak.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Warta Pontianak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x