Ribuan Jamaah Hadiri Acara Haul di Banten, Babe Haikal: Ini Bukan Kerumunan

- 30 November 2020, 16:09 WIB
Babe Haikal.
Babe Haikal. /Foto: Instagram @haikalhassan_quote/Instagram @haikalhassan_quote

SERANG NEWS - Ribuan orang menghadiri acara haul Syekh Abdul Qadir Jaelani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 29 November 2020 kemarin. 

Sontak hal tersebut manjadi perbincangan masyarakat terutama di media sosial Twitter. 

Nampak dari video yang diunggah @GeiszChalifsh ribuan masa berbaur tanpa jaga jarak, padahal situasi sedang pandemi Covid-19.

Dalam cuitanya @GeiszChalifsh juga mempertanyakan apakah Gubernur Banten akan diperiksa selama 9,5 jam seperti Gubernur Anies Baswedan. 

Baca Juga: Ribuan Jamaah Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jaelani di Tangerang Banten  

Baca Juga: Singgung Soal Pengajian Abuya Uci Timbulkan Kerumuman, Fadli Zon: Jangan Sampai ada Pembiaran

"Apakah Gubernur Banten akan dipanggil, diperiksa selama 9.5 jam," cuitnya seperti dikutip Serangnews.com, Senin 30 November 2020. 

Akun @GeiszChalifsh juga mempertanyakan apakah kerumunan pada acara haul di Tangerang ini akan menjadi perbincangan setiap hari di oleh pemangku kebijakan seperti kerumunan di Petamburan Jakarta. 

"Apakah akan dibahas terus menerus oleh para bapak pemangku kebijakan dibicarakan dimedia tiap hari? Apakah Bapak Prof akan konfrensi pers? terlebih instruksi mendagri telah keluar. Apakah semua itu hanya utk DKI.?," tulisnya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x