Penting, Ini Cara Agar Doa Cepat Dikabulkan Menurut Ustadz Adi Hidayat, Ini Rahasianya

- 7 Oktober 2021, 06:05 WIB
hidayat Adi Hidayat beri penjelasan terkait bagaimana doa agar cepat dikabulkan Allah SWT.
hidayat Adi Hidayat beri penjelasan terkait bagaimana doa agar cepat dikabulkan Allah SWT. /Tangkapan layar youtube.com / Adi Hidayat Official

SERANG NEWS - Penting, ini cara agar doa cepat dikabulkan oleh Allah SWT menurut Ustadz Adi Hidayat, ini rahasianya.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, diantara hal terpenting yang Allah SWT anugerahkan kepada manusia adalah kemampuan untuk berdoa.

Doa, kata Ustadz Adi Hidayat, selain memiliki faidah untuk ketenangan jiwa, juga menjadi perangkat yang mengikat antara seorang hamba dengan Allah SWT.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, dengan keterikatan itulah hal-hal yang dibutuhkan oleh hamba dapat dipenuhi oleh Allah SWT. 

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah jelaskan Sunnah Ketika Bangun Tidur yang Sering Ditinggalkan, Mudah Tapi Sering Lupa

"Yang dengan keterikatan itulah segala liku kehidupan yang dijalani setiap hamba dapat diberikan petunjuk dan kemudahan oleh Allah SWT," katanya dilansir dari Kanal YouTube Adi Hidayat Official, Kamis 7 Oktober 2021.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Adi Hidayat atau biasa disapa UAH menegaskan kalau Allah SWT sudah menerangkan dalam Al-Qur'an cara agar doa cepat dikabulkan.

Diterangkan UAH, diantara petunjuk yang penting yang jadi sebab dipercepat terkabulnya doa tertuang dalam surat Al-Baqarah ayat 186.

Dalam ayat tersebut, kata UAH, Allah SWT memberikan kriteria-kriteria percepatan pengabulan doa yang dimohonkan oleh seorang hamba. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x