Targetkan Raih Banyak Kursi di Legislatif, DPW NasDem Banten Intruksikan Konsolidasi

- 11 November 2020, 22:14 WIB
Ketua DPW Nasdem Banten Edi Ariadi
Ketua DPW Nasdem Banten Edi Ariadi /Kiki/

SERANGNEWS.COM - Merayakan hari jadi partai Nasional Demokrat (NasDem) ke-9. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi mengintruksikan pengurus partai tingkat DPD se-Banten untuk melakukan konsolidasi.

"Kita sesuai hasil kongres, harus melakukan konsolidasi partai. Kepengurusan yang kurang bagus diperbaiki, dirubah, dan dikoreksi, kita lakukan itu," katanya saat ditemui di Kantor DPW NasDem Banten, di Kota Serang, Rabu (11/11/2020).

Kemudian untuk menghadapi Pileg 2024, lanjut Edi, pihaknya akan memastikan bahwa kader partai tidak hanya tercatat namanya saja. Apalagi, Nasdem Banten memiliki target meraih kursi DPR RI dan mendapatkan kursi DPRD di Kabupaten/kota lebih banyak.

Baca Juga: UU Kesejahteraan Lansia Dinilai Sudah Tidak Relevan, Yandri Susanto: Sudah 22 Tahun Tidak Direvisi

"Cita-cita kan kita begitu, harusnya hilang satu tumbuh seribu. di DPR RI justru Nasdem hilang ngga ada, termasuk tangsel ngga ada kursi. Jadi, harus saling dukung biar suara partai tidak hilang percuma," ujarnya.

Baca Juga: Di Arab Saudi, Belasan Jemaah Umrah Asal Indonesia Positif Covid-19

Kata Edi, kekuatan NasDem Banten di daerah masih harus ditingkatkan. Apalagi jika ingin mengusing kader maju pada perhelatan Pilkada, tentunya harus meraih kusi lebih banyak. Edi menilai, pada Pileg 2019, beberapa suara partai lain seperti PAN, Gerindra, dan PKS di setiap kabupaten/kota bisa bagus itu efek dari Pilpres.***

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah