Kabar Gembira! Januari 2021 Pemkot Serang Distribusikan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat

- 4 November 2020, 13:41 WIB
Ilustrasi vaksin virus corona: Pengamat BUMN telah menilai kehadiran vaksin Covid-19 telah berdampak positif pada pada ekonomi Indonesia khususnya proyek padat karya./Xinhua/Zhang Yuwei
Ilustrasi vaksin virus corona: Pengamat BUMN telah menilai kehadiran vaksin Covid-19 telah berdampak positif pada pada ekonomi Indonesia khususnya proyek padat karya./Xinhua/Zhang Yuwei /

SERANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan mendistribusikan vaksin Covid-19 kepada wargan pada bulan Januari 2021 mendatang. 

Pemberian vaksin covid-19 sendiri di Kota Serang bakal mendahulukan tenaga medis dan TNI/Polri yang rencananya akan dilakukan pada Desember 2020.

Sekertaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang, Hikmat Sumantri mengatakan untuk masyarakat umum di Kota Serang rencannya bakal dilakukan vaksinisasi pada Januari 2020.

Baca Juga: Tiga Terobosan Merdeka Belajar yang Diluncurkan Nadiem Makarim

Baca Juga: Luncurkan Merdeka Belajar, Nadiem: Bonus Rp500 Miliar untuk PTN yang Capai Indikator Kinerja Utama

"Intinya arahan dari Provinsi itu tahap pendataan, kemudian targetanya tenaga kesehatan dan TNI/Polri. Baru nanti di bulan Januari masyarakat umum yang sudah terdata," katanya kepada wartawan di Kota Serang Rabu 4 November 2020.

Ditanya soal kebutuhan Kota Serang terhadap vaksin covid-19 itu, Hikmat mengaku belum bisa menyebutkan, karena saat ini masih proses pendataan.

Namun ia memprediksi tidak semua masyarakat Kota Serang mendapatkan vaksin itu.

Baca Juga: Inter Kalah Tipis Dari Real Madrid, Young : Kami Bisa Saja Tuntaskan Comeback 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x