PDI Perjungan Latih 3065 Calon Saksi TPS untuk Pilkada Kabupaten Serang

- 3 November 2020, 20:53 WIB
PDI Perjuangan Kabupaten Serang latih calon saksi TPS untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020.
PDI Perjuangan Kabupaten Serang latih calon saksi TPS untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020. /Serang News/Adi R/

SERANGNEWS.COM – Sebanyak 3065 calon saksi mendapat pelatihan khusus dari PDI Perjuangan Kabupaten Serang. Mereka disiapkan untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang Mufrod Thama mengatakan ada 3065 calon saksi disiapkan untuk pasangan Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa.

Pelatihan dilaksanakan menjadi 31 gelombang. "Agar efektif dan tersentuh semua, kita buat menjadi 31 gelombang," katanya kepada wartawan, Selasa 3 November 2020.

Baca Juga: Tim Esport Bigetron RA Indonesia Waspadai Tim 4AM China dan TSJ Thailand pada Ajang PMGC 2020

Ia mengaku, dalam satu bulan pelatihan itu harus selesai. Karenanya hampir setiap hari bersama dengan tim pelatih saksi pihaknya keliling di seluruh kecamatan di Kabupaten Serang.

"Kita buat beberapa tim pelatih, tidak mungkin tertangani kalau hanya satu tim, mereka bergerak serentak turun langsung bertemu dengan calon-calon saksi pasangan Tatu-Panji," ungkapnya.

Baca Juga: Musim Hujan Tiba, Dinkes Kota Serang Imbau Warga Waspadai Penyakit DBD 

Baca Juga: Tidak Ikuti SE Menaker, Anies Baswedan Tetap Naikan UMP DKI Jakarta Menjadi Rp4,4 Juta

Semuanya sudah mendapatkan pembekalan yang memadai, sehingga Pilkada kabupaten Serang bisa dikawal secara maksimal saat pelaksanaan. "Semuanya sudah kita persiapkan dengan matang, tinggal menyambut kemenangan saja," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x