Tabrak Mobil Pick Up Pengendara Motor di Serang, Banten Tewas di Tempat

- 1 Juli 2022, 21:51 WIB
Ilustrasi tabrakan motor vs mobil.
Ilustrasi tabrakan motor vs mobil. /prfmnews

SERANG NEWS - Seorang pengendara motor Honda Beat A 2176 EB yang diketahui bernama Fieri Tristanto(19) tewas ditempat.

Korban yang merupakan warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas setelah motor Honda Beat A 2176 EB menabrak Mitsubishi pick up D 8105 ZC.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung dan Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Jumat 1 Juli 2022. 

Baca Juga: Gerak-geriknya Mencurigakan, Pedagang Ikan di Muara Karang Jakarta Ditangkap Polres Serang, Kasus Apa?

Sebelum menabrak kendaraan pick up, korban yang diketahui berboncengan dengan Arsyihsan Firdaus (17) menabrak tukang parkir bernama Ronal Panjaitan (41) warga setempat. Keduanya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Hermina Ciruas

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kasihumas Iptu Dedi Jumhaedi menjelaskan sebelum mengalami musibah kecelakaan lalulintas, motor Honda Beat yang dikendarai Fieri membonceng Arsyihsan berjalan dari arah Jakarta.

"Setiba di lokasi kejadian motor menabrak Ronal Panjaitan yang tengah memarkirkan kendaraan pick up yang sedang putar arah," kata Kasihumas. 

Baca Juga: Polres Serang Bekuk Penyalur TKW Ilegal, Sudah Salurkan 100 Pekerja Migran, Begini Modusnya

Karena tidak mampu mengendalikan kendaraan, usai menabrak tukang parkir motor oleng dan kemudian menabrak kendaraan pick up yang sedang putar arah.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x