Dicurigai Mau Nyuri Kambing, Warga Kota Serang Diarak dan Nyaris Digebuki

- 14 Mei 2022, 22:43 WIB
Ilustrasi polisi.
Ilustrasi polisi. /PIXABAY/Clker-Free-Vector-Images

SERANG NEWS - Pengemudi dan penumpang Daihatsu Ayla A 1216 AV nyaris diamuk massa di Kampung Siluman, Desa Gembor, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Pasalnya, warga mencurigai keduanya merupakan kawanan pencuri hewan ternak setelah mendapati ada 3 ekor kambing di dalam kendaraannya.

MA (50) dan SA (25), keduanya warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, berikut kendaraannnya kemudian diarak warga ke rumah Kepala Desa Gembor.

Di rumah Kepala Desa ini puluhan warga nyaris melampiaskan amarahnya namun berkat kesigapan Kades Arsyad serta kecepatan personil Polsek Cikande datang ke lokasi, berhasil menyelamatkan nyawa kedua warga Kota Serang. 

Baca Juga: Pujiyanto Resmi di PAW dari Anggota DPRD Kota Serang, NasDem Kota Serang Beberkan Alasanya

Kasus dugaan pencurian ini terjadi pada Jumat 13 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Adalah Udin (43) warga setempat yang mengamati dari atas sepeda motor kendaraan Ayla yang parkir dari jarak sekitar 50 meter dari atas motornya.

Udin melihat salah satu dari penumpang Ayla tampak sedang menangkap kambing yang sedang diangon di pinggir jalan namun tidak berhasil karena kambing lari ke sawah.

Setelah itu, kendaraan Ayla yang dicurigai merupakan komplotan pencuri berjalan ke arah Kampung Siluman, sambil diikuti oleh Udin. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x