Tiga Buruh Pabrik di Serang, Banten Jadi Korban Perampasan Handphone, Hati-hati Ini Modusnya

- 9 Mei 2022, 17:27 WIB
Ilustrasi perampasan handphone.
Ilustrasi perampasan handphone. /PMJNEWS/


SERANG NEWS - Tiga buruh pabrik dianiaya 7 bandit jalanan yang berusaha melakukan perampasan handphone.

Kejadian kejahatan dengan kekerasan itu terjadi di areal Kawasan Industri Modern Cikande, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 01.30 WIB, salah seorang korban dilarikan ke RS Tobat di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang karena menderita luka bacokan pada tubuhnya.

Usai menganiaya, pelaku langsung melarikan diri membawa dua unit handphone milik korban. 

Baca Juga: Komunitas dan Genk Motor di Kota Serang Lakukan Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Ini Kisahnya

Kurang dari 24 jam, Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang dan Unit Reskrim Polsek Cikande yang mendapat laporan berhasil meringkus 4 dari 7 pelaku saat berkumpul di sebuah tempat di Desa Blokang, Kecamatan Bandung, sekitar pukul 22.00.

Keempat tersangka yang kini ditahan yaitu Feri Yuniar (21), Sunandar (20), Nanang Basuri (21) dan Sanusi (15) yang merupakan warga Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

Sedangkan 3 pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran atau DPO yaitu Habibi (21), Aripudin (21) dan Rohmadi alias Kodel (20), ketiganya juga warga Desa Blokang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menjelaskan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) ini terjadi ketika korban Khaerudin (24) bersama dua reka kerjanya Hartoni dan Kosasih tengah nongkrong sambil makan dan minum di Kawasan Industri Modern Cikande. 

Baca Juga: Jelang Lebaran 1443 Hijriah, Pemkot Serang Anggarkan Belanja Sarung, Segini Nilainya

"Para pelaku datang menggunakan motor, lalu berpura-pura pinjem korek lalu memukul salah satu korban menggunakan botol minuman keras yang sudah disiapkan pelaku namun berhasil ditangkis," terang Kapolres Senin 9 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x