Cipayung Plus Banten Sepakat Satu Musda KNPI dan Serahkan Rekomendasi ke Dwi Nopriadi

- 26 April 2022, 04:34 WIB
Cipayung Plus Banten Serahkan Rekomendasi Dukungan Untuk Dwi Nopriadi
Cipayung Plus Banten Serahkan Rekomendasi Dukungan Untuk Dwi Nopriadi /SerangNews. /

SERANG NEWS - Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Banten sepakat untuk mendukung Dwi Nopriadi sebagai ketua KNPI Banten.

Cipayung Plus Banten juga sepakat untuk mengikuti satu Musda KNPI versi La Ode Umar Bonte yang akan digelar 30 April 2022 mendatang.

Cipayung Plus Banten terdiri dari organisasi mahasiswa yang aktif melakukan pengkaderan yakni AMM, Badko HMI, PKC PMII, DPD GMNI, KAMMI dan SEMMI Banten.

Juru Bicara Cipayung Plus Ahmad Solahudin menegaskan pihaknya sudah sepakat untuk mengikuti satu Musda KNPI dibawah pimpinan La Ode Umar Bonte. 

Baca Juga: Kantongi 23 Surat Dukungan, Dwi Nopriadi Maju Jadi Ketua KNPI Banten, Ini Program yang Ditawarkan

"Kita sekarang dan nanti, dipastikan komitmen hanya dalam satu garis. Dipastikan tidak akan ikut lagi kalaupun ada Musda (KNPI versi lain)," tegasnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga menyatakan kalau Cipayung Plus sudah bulat mendukung Dwi Nopriadi untuk menjadi ketua KNPI Banten.

"Kita sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dan berkomitmen semua Cipayung Plus ini satu garis mensukseskan Musda Caretaker dan mengawal bang Dwi untuk pimpin KNPI Banten," katanya. 

Baca Juga: Ketum KNPI Haris Pertama Apresiasi Respon Cepat Polri Tangkap YouTuber Muhammad Kace

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x