Truk Tronton Terbakar di Jalan Raya Serang Pandeglang, Polda Banten Beberkan Kronologisnya

- 8 Maret 2022, 13:35 WIB
Truk tronton terbakar di Jalan Raya Serang Pandeglang, di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa 8 Maret 2022.
Truk tronton terbakar di Jalan Raya Serang Pandeglang, di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa 8 Maret 2022. /Dok. Polda Banten/

SERANG NEWS – Sebuah truk tronton terbakar di Jalan Raya Serang Pandeglang, di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Kecelakaan tunggal hingga menyebabkan truk tronton terbakar dialami kendaraan Nopol T-9375-DG yang dikemudikan WO (36) pada pada Selasa 8 Maret 2022, sekira pukul 07.00 WIB.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas truk terbakar pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB, dugaan sementara truk terbakar akibat kontak langsung dengan kabel listrik," ujar Budi.

Baca Juga: Asap Hitam Selimuti Bus Wisata yang Terbakar di Tol Pandaan KM 61 saat Bawa Rombongan dari Yogyakarta

Budi menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan hingga truk tronton terbakar.

"Diketahui pada Selasa sekitar jam 07.00 WIB awalnya truk tronton yang dikemudikan WO melaju dari Serang menuju Pandeglang,” katanya.

Setibanya di TKP truk belok ke kiri ke arah gudang plastik di Kampung Kadongkelan, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Diduga karena muatan truk yang berisi styrofoam terlalu tinggi sehingga muatan tersebut menempel dan menyentuh kabel listrik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x