Viral Bus Murni Tabrak Arimbi di Ruas Tol Tangerang-Merak, Belasan Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

- 18 Juli 2021, 20:57 WIB
Viral Bus Murni Tabrak Arimbi di Ruas Tol Tangerang-Merak, Belasan Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit
Viral Bus Murni Tabrak Arimbi di Ruas Tol Tangerang-Merak, Belasan Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit /Tangkapan layar/WhatsApp grup//

SERANG NEWS- Kecelakaan maut antara Bus Murni dan Arimbi terjadi di ruas jalan Tol kilometer 55 Tangerang-Merak, sekira pukul 15.20 WIB, Minggu 18 Juli 2021.

Video kecelakaan berdurasi 26 detik yang mengakibatkan belasan orang terluka itu seketika viral dan tersebar di WhatsApp grup.

Belasan penumpang terluka yang menjadi korban dilarikan ke rumah sakit di wilayah Serang, Banten.

Baca Juga: Ngeri! Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan 4 Kendaraan di Serang, Banten, Satu Meninggal Dunia

Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas Astra Infra Tol Road pengelola jalan Tol Tangerang-Merak, Uswatun Hasanah membenarkan informasi kecelakaan itu.

Uswatun menjelaskan, kecelakaan terjadi antara Bus Murni bernomor polisi A 7604 KC dan bus Bus Arimbi bernomor polisi B 7049 IL terlibat kecelakaan di Tol kilometer 55 Tangerang-Merak, Minggu 18 Juli 2021.

Dari informasi timnya di lokasi kejadian, diduga sopir bus Murni yang belum diketahui identitasnya tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak bagian belakang bus Arimbi.

Baca Juga: BST DKI Jakarta Rp600 Ribu Cair Besok Via Transfer Bank DKI dan PT POS Cek Link corona.jakarta.go.id

Akibatnya, penumpang bus Arimbi yang berada di bagian belakang terluka, dan beberapa di antaranya dalam posisi terjepit bangku.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x