Detik-detik Video Bus Murni Tabrak Bus Arimbi di Tol Tangerang Merak yang Sebabkan Belasan Korban Terluka

- 18 Juli 2021, 23:43 WIB
Kondisi Bus Murni yang tabrak bus Arimbi di Tol Tangerang Merak, Minggu 18 Juli 2021.
Kondisi Bus Murni yang tabrak bus Arimbi di Tol Tangerang Merak, Minggu 18 Juli 2021. /Tangkap layar video WhatsApp Warga/

SERANG NEWS – Video Bus Murni menabrak Bus Arimbi di Tol KM 55 Tangerang – Merak beredar di pesan berantai WhatsApp.

Video pendek yang dibagikan warga itu, tampak kondisi bus Arimbi yang mengalami kerusakan parah akibat ditabrak Bus Murni pada Minggu 18 Juli 2021 sekira pukul 15.20.

Dalam video itu tampak beberapa korban yang mengalami luka parah lantaran terbentur. Bahkan ada seseorang yang pinsan di dalam bus karena terjepit kursi.

“Istigfar ya Allah, bus kita ditabrak Murni di Tol Tambak, Istigfar gung, istigfar ya Allah,” seru seorang penumpang yang merekam kejadian tersebut melalui phonselnya.

Baca Juga: Kronologi Laka Bus Murni vs Arimbi di Tol Tangerang-Merak, 11 Korban Dibawa ke Sari Asih dan RSDP Serang

Tampak bagian depan Bus Murni berplat nomor A 7604 KC itu hancur karena menabrak dan Bus Arimbi berplat nomor B 7049 IL dari belakang.

Penumpang berhamburan keluar dari dalam bus dan saling menolong di antara sesama penumpang yang terlihat syok atas kejadian tersebut.

Menurut Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas Astra Infra Tol Road pengelola jalan Tol Tangerang-Merak, Uswatun Hasanah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun, lanjut Uswatun, belasan orang mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X