Diduga Mabuk, Pemuda ini Babak Belur Dihajar Warga Usai Kepergok Curi Motor

- 10 Agustus 2021, 21:31 WIB
Ilustrasi pencurian motor: Diduga Mabuk, Pemuda ini Babak Belur Dihajar Warga Usai Kepergok Curi Motor.
Ilustrasi pencurian motor: Diduga Mabuk, Pemuda ini Babak Belur Dihajar Warga Usai Kepergok Curi Motor. /Dok. Pikiran-Rakyat.com/

SERANG NEWS - Diduga dalam keadaan mabuk, seorang pria harus babak belur diamuk massa lantaran kedapatan mengambil motor.

Pelaku mengambil motor yang tengah terparkir di pinggir jalan di Kampung Toyomerto, Desa Wanayasa, Kabupaten Serang pada Senin 9 Agustus 2021 malam.

Korban pencurian motor ini bernama Chandra (24) warga Cigading, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Ia menuturkan, kejadian bermula saat dirinya mampir ke rumah temannya di Kampung Toyomerto, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Pencuri Kotak Amal di Warung Makan Terekam kamera CCTV, Begini Ciri-ciri Pelakunya

Ia yang hanya berniat mampir sebentar pun memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan tanpa dikunci stang.

Namun hanya selang beberapa menit bertamu, dirinya dikagetkan dengan suara orang berlarian dan berteriak di depan rumah temannya.

"Saya ga sempet ngeliat karena di dalam rumah teman. Terus ada orang rame-rame, pas saya mau pulang eh motor saya udah ga ada," ucapnya, Selasa 10 Agustus 2021.

Sempat panik karena sepeda motor Honda Beat hitam bernopol A 4601 TW miliknya sudah hilang, Chandra pun langsung melihat ke lokasi keributan warga yang memergoki terduga pencuri tak jauh dari lokasi motornya terparkir.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x