Tenggelam di Sungai Ciujung, Japar Ditemukan Meninggal Dunia

- 21 Juni 2021, 13:00 WIB
Tenggelam di Sungai Ciujung, Japar Ditemukan Meninggal Dunia.
Tenggelam di Sungai Ciujung, Japar Ditemukan Meninggal Dunia. /Dok Polsek./

SERANG NEWS - Japar (44), warga Kampung Nangklak, Desa Wirana, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang tenggelam di Sungai Ciujung.

Korban dikabarkan hilang saat mengarit rumput di bantaran sungai tepatnya di Kampung Jambu Bunut, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Minggu 20 Juni 2021 sore.

Korban akhirnya berhasil ditemukan oleh petugas gabungan Basarnas, BPBD Kabupaten Serang, Polsek Petir dan Pamarayan serta personil TNI dalam kondisi menginggal dunia

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat korban mencari rumput tepatnya disekitar Desa Wirama, Kecamatan Pamarayan, Senin 21 Juni 2021. 

Baca Juga: Rumah Sakit Apung dr. Lie Dharmawan Tenggelam di Selat Sape NTB, Begini Kondisi Awak Kapal

Kapolsek Petir AKP M Nurdin mengatakan sebelum musibah terjadi korban Japar diketahui datang ke lokasi tenggelam dengan menggunakan sampan untuk mencari rumput di bantaran Sungai Ciujung. 

Namun entah apa yang terjadi, tiba tiba saja korban sudah tidak ada di tempat. Di bantaran sungai Ciujung tersebut hanya ditemukan baju, celana dan sepatu Japar.

Warga setempat curiga karena sampan dan barang-barang milik korban masih ada di lokasi, sedangkan korban tidak terlihat.

"Atas kecurigaan itu, warga Kampung Jambu Bunut dengan sukarela mencoba melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan," ujarnya.

Baca Juga: Diusulkan Naik Pangkat, Ini Daftar 53 Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur Tenggelam di Perairan Laut Bali

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x