Hanyut Sejauh 1,5 Kilometer, Bocah Korban Tenggelam di Kali River Park Bintaro Ditemukan Tewas

- 22 Februari 2021, 19:55 WIB
Tim SAR mengevakuasi jasad M. Farhan yang ditemukan di Kali Japos, Pondok Aren, Senin 22 Februari 2021
Tim SAR mengevakuasi jasad M. Farhan yang ditemukan di Kali Japos, Pondok Aren, Senin 22 Februari 2021 /Dokumen SAR Mission Coordinator Jakarta/

SERANG NEWS - Pencarian bocah tenggelam di Kali River Park, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, M. Farhan 9 tahun akhirnya membuahkan hasil.

Farhan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kali Japos, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan sekira pukul 13.25 WIB, Senin 22 Februari 2021.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Senin 22 Februari 2021, Maudy Senang Tantenya ke Jakarta, Anita Keki

Farhan dilaporkan tenggelam saat asik mandi di kali bersama rekannya, pada Minggu 21 Februari 2021. Dalam peristiwa itu, Farhan dan dua orang rekannya dilaporkan terseret arus kali usai hujan deras melanda Tangerang Selatan.

Nahas, saat kedua rekannya ditemukan, Farhan justru hilang tenggelam dan terbawa derasnya arus. Jenazahnya baru ditemukan siang ini, di Kali Japos yang berjarak sekira 1,5 Kilometer dari lokasi.

Baca Juga: Perjalanan Kereta Kembali Dibatalkan Hari Ini, PT KAI: Tiket Dapat Direfund Maksimal 30 Hari Keberangkatan

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan yang juga SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR Jakarta, Hendra Sudirman mengatakan, jenazah bocah itu ditemukan jam 13.25 WIB.

"Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan. Tepatnya di Perumahan Komplek Japos, kurang lebih 1,5 kilometer dari lokasi kejadian," kata Hendra, kepada wartawan, di lokasi, Senin 22 Februari 2021.

Baca Juga: Reno Semakin Agresif Dekati Maudy, Ken Tak Tinggal Diam, Trailer Love Story The Series Senin 22 Februari 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x