Eka Julaiha Gantikan Encop Sopia sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Serang

- 5 Mei 2021, 23:26 WIB
Encop Sopia (kiri) menyerahkan posisi Koordinator MD KAHMI Kota Serang kepada Eka Julaiha (tengah) disaksikan Koordinator Presidium MW KAHMI Banten Udin Saparudin, Rabu 6 Mei 2021.
Encop Sopia (kiri) menyerahkan posisi Koordinator MD KAHMI Kota Serang kepada Eka Julaiha (tengah) disaksikan Koordinator Presidium MW KAHMI Banten Udin Saparudin, Rabu 6 Mei 2021. /Ken Supriyono/SerangNews.com/

SERANG NEWS – Eka Julaiha menggantikan posisi Encop Sopia sebagai Koordinator Presidium Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Serang.

Prosesi pergantian posisi Koordinator MD KAHMI Kota Serang dari Encop Sopia kepada Eka Jualiha dilakukan secara musyawarah, di ruang pertemuan Yayasan TK Cordova, Kota Serang, Rabu 5 Mei 2021.

Perpindahan jabatan Koordinator MD KAHMI Kota Serang sebagai bentuk tradisi yang memang sudah berlaku di organisasi tersebut.

Hal ini sebagaimana kepemimpinan KAHMI Kota Serang yang bersifat kolektif kolegial, dan setiap presidium akan bergantian menjadi Koordinator sesuai kesepakatan organisasi.

Baca Juga: Terima Kunjungan KAHMI, Menag Gus Yaqut Beberkan Rencana Besar dengan Ormas Islam Indonesia

Acara penyerahan jabatan koordinator Presidum MD KAHMI Kota Serang ini turut disaksikan Koordinator Majelis Wilayah KAHMI Banten Udin Saparudin, anggota Presidium KAHMI Banten, Yhannu Setiawan dan Jazuli Abdillah.

Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Serang yang baru, Eka Julaiha mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Encop Sopia.

“Apa yang sudah dijalankan akan kami lanjutkan. Karena siapapun yang menjadi koordinator, prinsipnya dalam Kahmi itu dilakukan secara musyawarah,” katanya usai prosesi serah terima jabatan.

Baca Juga: Libur Lebaran 2021, Polri Dirikan 333 Titik Pos Penyekatan Cegah Pemudik

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah