Peduli Pandemi Covid-19, Citra Express Mart Berbagi Sembako dengan Warga Kragilan Serang 

- 1 Maret 2021, 16:30 WIB
Manajemen Citra Express Mart Gabriella Devita Febiola saat memberikan bantuan sembako bagi masyarakat.
Manajemen Citra Express Mart Gabriella Devita Febiola saat memberikan bantuan sembako bagi masyarakat. /Kiki/SerangNews. /

SERANG NEWS - Ditengah kesulitan Ekonomi karena pandemi Covid-19 kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak terus bergulir dari berbagai pihak. 

Salah satunya ditujukan oleh Citra Express Mart yang melaksanakan kegiatan aksi peduli Covid-19 dengan membagikan sembako. 

Sebanyak 30 paket sembako dibagikan oleh Citra Express Mart kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sekitaran Kragilan Kabupaten Serang. 

Baca Juga: Bantuan Kuota Data Internet Resmi Diluncurkan, Begini Cara Mengganti Nomor Baru 

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Senin 1 Maret 2021, Emeli Mengetahui Ken Anaknya Wilantara, Maudy Cemas

"Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Tim Manajemen Citra Express Mart Gabriella Devita Febiola, Senin 1 Maret 2021. 

Dirinya menuturkan di hari ulang tahun yang kedua Citra Express Mart melaksanakan berbagai sembako karena memang sekarang masih dalam situasi pandemi. 

"Karena menurut saya kita sedang mengalami pandemi, kita juga gak sadar kita sedang mengalami krisis moral dimana kita sebagai manusia lupa untuk memanusiakan manusia lainnya," ujarnya. 

Baca Juga: Elsa Bebas dari Penjara, Tapi Nino Belum Memaafkannya, Prediksi Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x