HUT Kota Tangerang ke 28, Gubernur Banten Sesumbar Berhasil Tangani Pandemi Corona, Begini Katanya

- 28 Februari 2021, 19:22 WIB
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Banten Septo Kalnadi saat menyampaikan sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Tangerang ke 28 tahun
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Banten Septo Kalnadi saat menyampaikan sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Tangerang ke 28 tahun /Dokumentasi/Setda Pemprov Banten//

SERANG NEWS- Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 28 tahun di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu 28 Februari 2021.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam sambutan yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Banten Septo Kalnadi, berharap ini menjadi momentum instrospeksi dan kebersamaan membangun Banten.

"Semua pihak punya tanggung jawab gotong royong membangun Provinsi Banten," harap pria yang akrab dipanggil WH itu.

Baca Juga: Dilantik Jadi Bupati Kendal, Jawa Tengah, Artis Chacha Frederica: Selamat Bertugas Suamiku Sayang

Mantan Wali Kota Tangerang, 2 periode itu mengajak semua elemen untuk saling introspeksi perihal pencapaian proses pembangunan saat ini.

Sebab kata Gubernur, hal ini penting sebagai penyelarasan kebijakan program pembangunan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten atau Kota di Provinsi Banten.

"Mari kita padukan, gotong royong mewujudkan pembangunan Provinsi Banten yang maju, mandiri, sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah," ucapnya dalam siaran pers yang diterima SerangNews.com, Minggu 28 Februari 2021.

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series Minggu 28 Februari 2021, Yeah Maudy Girang, Papa Argadana Akhirnya Pulang

WH menambahkan, di tengah kondisi pandemi Corona, nilai-nilai gotong royong harus senantiasa diimplementasikan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x