Kumala PW Serang Unjuk Rasa di KP3B, Tuntut Enam Poin Kepada WH-Andika

- 28 Desember 2020, 19:21 WIB
Kumala PW Serang Unjuk Rasa di KP3B
Kumala PW Serang Unjuk Rasa di KP3B /Serangnews/

SERANG NEWS - Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Wilayah (PW) Serang unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintan Provinsi Banten (KP3B).

Ketua Kumala PW Serang, Misbahudin mengatakan masih banyak pekerjaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang belum dituntaskan diantaranya persoalan pendidikan yang belum memadai.

"Pendidikan yang belum memadai terutama dari sarana dan prasarana hususnya Kabupaten Lebak itu sendiri bahkan secara pasilitas masih jauh dari pada pasilitas sekolah perkotaan, artinya Pemvrop harus bisa mensamaratkan terkait fasilitas antaa kota dan desa jangan sampai pilih kasih," katanya kepada wartawan Senin 28 Desember 2020.

Baca Juga: Sedang Tayang di RCTI, Ini Akses Live Streaming Ikatan Cinta: Sikap Al Dengan Perlakuan Elsa?

Selanjutnya, kata Misbah, persoalan kesehatan yang belum juga merata, sebab kesehatan merupakan hak semua warga negara Indonesia.

"Kesehatan yang belum merata teruatama dalam akses, karna kesehatan merupakan hak semua warga Negara Indonesia dan tidak membedakan mana si mampu dan mana yang tidak mampu," imbuhnya.

Misbah melanjutkan, kemudian persoalan kemiskinan yang terus mengalami peningkatan, kata dia, menurut BPS Provinsi Banten 5,92 persen.

Selain itu juga, dikatakan Misbah, jumlah pengangguran setiap tahun terus mengalami peningkatandari 2018, 2019, 2020. Artinya, kata dia, dimana letak kepekaan Pemvrop dalam memberikan solusi bagi masyarkat Banten, padahal jumlah industri banyak di Banten.

Baca Juga: Hasan Basri Terpilih Kembali Pimpin PKS Kota Serang 

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x