Hasan Basri Terpilih Kembali Pimpin PKS Kota Serang 

- 28 Desember 2020, 18:25 WIB
Hasan Basri (Tengah) kembali terpilih jadi ketua DPD PKS Kota Serang dalam Musda PKS Kota Serang, Senin 28 Desember 2020.
Hasan Basri (Tengah) kembali terpilih jadi ketua DPD PKS Kota Serang dalam Musda PKS Kota Serang, Senin 28 Desember 2020. /Serangnews. /

SERANG NEWS - Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri ditunjuk untuk kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang periode 2020-2025. 

Hasan Basri terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kabupaten/Kota se-Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Senin 28 Desember 2020. 

Hasan Basri dalam menahkodai PKS lima tahun ke depan akan ditemani oleh TB Ridwan Akhmad sebagai Sekertaris DPD PKS Kota Serang dan Agus Hermawan sebagai Bendahara. 

Baca Juga: Gara-gara Putus Cinta, Seorang Wanita di Kota Serang Nekat Gantung Diri 

Baca Juga: Mau Nyebrang ke Pulau Sumatera, Penumpang Harus Rapid Tes Antigen Dulu 

Usai Musda, Hasan Basri menuturkan pihaknya diberi amanat untuk dapat meneguhkan misi PKS sebagai pelopor partai Islam Rahmatan Lil Alamin. 

Selanjutnya dikatakan Hasan Basri, pihaknya akan bekerja sama dengan semua dengan elemen bangsa yang lain untuk mengatasi permasalahan masyarakat. 

Terutama, permasalahan dampak pandemi Covid-19 yang telah teridentifikasi secara luas yang berdampak pada krisis kesehatan, ekonomi dan sosial. 

 Baca Juga: Elsa Ancam Bocorkan Rahasia Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Senin 28 Desember 2020

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x