Operasi Lilin Kalimaya 2020 Digelar Selama 15 Hari, Dimulai Tanggal 21 Desember

- 14 Desember 2020, 14:25 WIB
Rakor Polres Serang Kota
Rakor Polres Serang Kota /Humas Polres Serang Kota/

SERANG NEWS - Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang aman, kondusif dan sehat ditengah Pandemi Covid-19, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten akan melaksanakan Operasi Lilin Kalimaya 2020.

Guna mendukung kegiatan tersebut, Polres Serang Kota melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bertempat di aula Mapolres Serang Kota.

Kegiatan Rakor kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya, dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar secara virtual melalui video conference (Vicon) dari Mapolda Banten.

Baca Juga: Jokowi Respon Tewasnya 6 Anggota FPI dan Satu Keluarga di Sigi, Sebut Hukum Harus Tegak!

Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto mengatakan bahwa Operasi Lilin Kalimaya 2020 akan digelar selama 15 hari, dimulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021.

"Rapat koordinasi dilaksanakan guna menyamakan persepsi dalam kegiatan Operasi Lilin Kalimaya 2020,” katanya Senin 14 Desember 2020.

Adapun sasaran operasi yakni pengamanan, sambung Yunus, gereja untuk ibadah natal, pengamanan arus lalulintas yang berhubungan dengan libur panjang.

Baca Juga: Akhir 15 Desember, Segera Login www.prakerja.go.id untuk Ikut Pelatihan Agar Cair Rp, 2,55 juta

Kemudian, kata dia, pengamanan objek wisata saat masyarakat melaksanakan liburan, selanjutnya pengamanan pergantian tahun di sejumlah titik lokasi perayaan oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah