Nendi Rustiandi Pimpin GP Ansor Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak

- 1 November 2020, 21:51 WIB
Ketua Demisioner Hambali (kanan) menyerahkan jabatan kepada Nendi Rustiandi (kiri) sebagai Ketua GP Anshor Malingping, Lebak.
Ketua Demisioner Hambali (kanan) menyerahkan jabatan kepada Nendi Rustiandi (kiri) sebagai Ketua GP Anshor Malingping, Lebak. /Serang News

SERANGNEWS.COM - Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten selesai dilaksanakan Minggu 1 November 2020. Nendi Rustiandi menjadi ketua menggantikan Hambali.

Usai terpilih, Nendi Rustiandi mengatakan, akan berupaya penuh dalam menjaga amanah yang diberikan. Selain menjalan tugas internal, juga kan ikut mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari rongrongan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

"Upaya yang akan dilakukan yaitu memperkuat jaringan Nahdliyin muda dengan prinsip tetap mempertahankan NKRI," kata aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) itu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Ibrahimovic Cetak Gol Akrobatik, AC Milan Menang 2-1 Lawan Udinese

Nendi menjelaskan, GP Ansor merupakan badan otonom (Banom) NU yang akan terus menopang gerak langkah perjuangan bintang sembilan agar tetap eksis membela keutuhan NKRI.

"Organisasi akan kuat jika dijalankan dengan kompak dan dukungan para senior, tokoh-tokoh NU dan tentunya do'a dari para kiyai NU," jelasnya.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Kota Serang Catat Rekor Harian 

Ketua Demisioner PAC GP Ansor Malingping, Hambali mengungkapkan, ia meyakini dengan adanya penyegaran tubuh organisasi maka akan lebih baik dari sebelumnya dengan barokahnya do'a dari para kiyai Ahlusunnah Wal Jama'ah (Aswaja).

"Saya yakin kepengurusan selanjutnya akan lebih baik dan harus lebih baik dari pada kepengurusan sebelumnya dengan diiringi do'a dari pada tokoh-tokoh NU Kecamatan Malingping," ucapnya. ***

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x