Pemuda Cigading Dukung Abdul Muhis Maju Karang Taruna Kecamatan Ciwandan

- 31 Oktober 2020, 18:06 WIB
Ketua GPPMC Diky Benarivo saat menyampaikan aspirasinya/Serangnews.com
Ketua GPPMC Diky Benarivo saat menyampaikan aspirasinya/Serangnews.com /

SERANGNEWS.COM -- Gerakan Pemuda Pembaharuan Masyarakat Cigading (GPPMC) Kota Cilegon mendukung Abdul Muhis untuk maju sebagai calon ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Dukungan kepada ketua Gabungan Pemuda Tegalratu itu diberikan berdasarkan pengalaman dan aspirasi dari pengurus dan anggota Gerakan Pemuda Pembaharuan Masyarakat Cigading.

“Deklarasi pemberian dukungan ini dikeluarkan melalui proses musyawarah internal dan aspirasi anggota. Kami sepakat mendukung Abdul Muhis untuk maju sebagai ketua Karang Taruna Kota Cilegon,” kata  Ketua GPPMC Diky Benarivo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 31 Oktober 2020.

Baca Juga: Cuekin Surat Edaran Menaker, Gubernur Ganjar Tetap Naikkan UMP Jateng

Dikatakan Diky, bahwa dukungan yang diberikan pemuda Cigading kepada Abdul Muhis sudah bulat. Ia menyebut bahwa Abdul Muhis adalah pemuda yang peduli terhadap pemuda dan masyarakat.

“Abdul muhis punya perhatian lebih kepada pemuda dan masyarakat. Ini yang membuat kami yakin dan mendukung untuk maju sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon,” ujarnya,

Terpisah, Ketua Gabungan Pemuda Tegalratu Abdul Muhis mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan. Dirinya yakin, program dan kegiatan Karang Taruna kedepan bakal dirasakan langsung oleh pemuda dan masyarakat.

Baca Juga: Situs Batu Goong dan Citaman, Peninggalan Masa Prasejarah di Banten yang Menjadi Tempat Wisata  

Baca Juga: Striker PSG Neymar Absen Akibat Cidera hingga Pertengahan November

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x