Hasil Liga Italia, Ibrahimovic Cetak Gol Akrobatik, AC Milan Menang 2-1 Lawan Udinese

- 1 November 2020, 21:31 WIB
Zlatan Ibrahimovic/AC Milan
Zlatan Ibrahimovic/AC Milan /FB-AC Milan

 

SERANGNEWS.COMAC Milan berhasil memenangkan dalam lawatannya melawan Udinese di Stadion Friuli, Minggu 1 November 2020. Kemenangan ini membawa Milan bertengger di pucuk klasemen Liga Italia dengan koleksi 14 poin.

Rossoneri menang 2-1. Dalam pertandingan tersebut, striker kawakan Zlatan Ibrahimovic ikut membantu Milan memetic poin penuh. Punggawa Swedia ini mencetak gol lewat sepakan akrobatik.

Gol Milan terjadi pada menit 18 lewat sepakan keras Franck Kessie. Udinese mampu menyamakan kedudukan pada menit 48 melalui penalti Rodrigo De Paul.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Kota Serang Catat Rekor Harian 

Milan baru mampu mengamankan kemenangan berkat sepakan salto Ibrahimovic pada menit ke-83.

Raihan tiga poin mengokohkan Milan di pucuk klasemen Liga Italia dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Udinese belum mampu beranjak dari posisi ke-18 dengan tiga poin. Demikian catatan laman resmi Liga Italia sebagaimana dikutip Serangnews.com melalui Antara.

Milan mengambil inisiatif serangan sejak awal. Gelandang mereka Alexis Saelemaeker melepaskan sepakan voli melebar dari umpan silang Rafael Leao, namun Milan mampu membuka keunggulan pada pertengahan babak pertama.

Baca Juga: Head to Head, Jadwal Live Streaming dan Prediksi Pemain Manchester United vs Arsenal di TV Online

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x