Sempat Tertinggal 2 Gol, Inter Taklukan Torino 4-2

- 23 November 2020, 00:12 WIB
Pemain Inter merayakan gol yang dicetak Martinez sekaligus mengunci kemenangan atas Torino 4-2.
Pemain Inter merayakan gol yang dicetak Martinez sekaligus mengunci kemenangan atas Torino 4-2. /Instagram @inter./

SERANG NEWS - Menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 22 November 2020, Inter berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-2 usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Bermodal rentetan hasil minor di 4 pertandingan sebelumnya, anak asuh Antonio Conte memulai laga dengan kurang meyakinkan. Alhasil, nyaris tidak ada peluang yang bisa didapat di babak pertama.

Justru tim tamu Torino berhasil mencuri gol di injury time babak pertama. Menerima umpan backheel Soualiho Meite yang tak diduga pemain belakang Inter. Simone Zaza berhasil mencatatkan namanya lewat tendangan kerasnya didalam kotak penalti. 0-1 Torino unggul hingga turun minum.

Baca Juga: Pasca Pernikahan Anak Habib Rizieq, Polda Sebut Ada Klaster Covid-19 di Petamburan

Baca Juga: 17 Daerah di Jabar Naikan UMK 2021, Berikut Daftar Lengkap UMK Jabar

Memasuki babak kedua, Inter mencoba mengejar ketertinggalan. Alih-alih menyamakan kedudukan, justru Inter kembali tertinggal dua gol setelah Torino mendapatkan penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Cristian Ansaldi.

Sebelumnya wasit tidak melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Ashley Young kepada Singo. Namun setelah dicek melalui VAR, wasit pun menyatakan jika terjadi pelanggaran didalam kotak penalti Inter yang dilakukan oleh Young.

Seolah tersengat oleh dua gol Torino, Inter pun mencoba bermain sporadis ke jantung pertahanan Torino. Hasilnya, hanya berselang 2 menit dari gol Ansaldi. Inter mampu memperkecil kedudukan melalui Alexis Sanchez memanfaatkan kemelut didepan gawan Sirigu. 1-2 Torino unggul.

Baca Juga: Tekan Sebaran Covid-19, Pemprov DKI Kembali Perpanjang PSBB Transisi

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x