Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di MAX Stream, Luis Suares Absen karena Corona

- 21 November 2020, 16:40 WIB
Atletico Madrid vs Barcelona
Atletico Madrid vs Barcelona /vidio.com/

SERANG NEWS - Pertandingan lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol akan mempertemukan dua tim raksasa Atletico Madrid vs Barcelona.

Pertandingan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Sabtu 21 November waktu setempat atau Minggu 22 November 2020 dini hari waktu Indonesia.

Tim ibukota Spanyol, sejauh ini tampil impresif di liga domistik. Atletico Madrid sudah mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan untuk menempati posisi ketiga dalam klasemen.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Villareal vs Real Madrid di MAX Stream dan beIN Sport 1

Akses live streaming dapat dibuka pada bagian akhir artikel.

Pasukan Diego Simeone sebenarnya tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak awal Februari dan akan memasuki pertandingan ini dengan empat kemenangan liga berturut-turut.

Sementara, Barcelona mencatatkan kemenangan 5-2 atas Real Betis sebelum jeda internasional. Tetapi raksasa Catalan saat ini turun di posisi kedelapan dengan enam poin di belakang Atletico.

Los Rojiblancos sejauh ini belum pernah mengalahkan Barcelona di La Liga sejak Februari 2010. Pertandingan terakhir mereka harus berbagai poin dengan hasil pertandingan 2-2 saat bertemu di Camp Nou akhir Juni lalu.

Baca Juga: Bertandang ke Newcastle, Peluang Besar Chelsea Geser Pemuncak Klasemen

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x