Akses Live Streaming Portugal vs Prancis EUFA Nations League 2020 di Mola TV

- 15 November 2020, 01:11 WIB
Portugal vs Prancis yang akan tersaji di stadion Da Luz, Minggu 14 November 2020 pada pukul 2.45 WIB.
Portugal vs Prancis yang akan tersaji di stadion Da Luz, Minggu 14 November 2020 pada pukul 2.45 WIB. /Instagram @molatv.sport/

SERANGNEWS.COM - Pertandingan dua tim raksasa Eropa Portugal vs Prancis bakal bersua pada laga ke lima EUFA Nations League 2020.

Pertadingan ini tentu saja bakal berlangsung menarik karena akan mempertemukan dua bintang generasi. Yakni Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo memang sudah tak muda lagi, usia sudah menginjak 35 tahun. Namun, bomber Juventus ini semakin tua semakin menjadi. Sementara Mbappe yang baru berkepala dua juga masih dalam usia yang prima.

Baca Juga: Buka Saat Masih Pandemi Covid-19, Polisi Tutup Paksa Kegiatan Pasar Malam

Kendati Mbappe mengaku sangat mengidolakan kapten Portugal itu, tentu dia juga ingin membuktikan kepada sang idola, jika dirinya layak menjadi penerusnya dalam dunia sepak bola.

Duel bigmatch ini dianggap sebagai kunci untuk menentukan tiket melaju ke babak semi final. Pertnadingan tersbut akan digelar di Estadio da Luz pada Minggu 15 November 2020 pukul 02.45 WIB dini hari disiarkan langsung melalui Mola TV.

Kedua tim saat ini berada di posisi teratas grup karena sama-sama sudah mengemas 10 poin di dua laga tersisa. Timnas Portugal maupun Prancis keduanya berpeluang sama-sama untuk meraih kemenangan dalam laga bergengsi ini.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, CFD di Kota Serang Minggu Besok Ditiadakan

Sebelumnya dikethaui keduanya bertemu dalam pertandingan terakhir dengan kedudukan imbang dengan skor kacamata. Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota tentu diharapkan bisa memproduksi gol ke gawang Prancis.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Lingkar Kediri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x