Jadwal Live Streaming Manchester City vs Liverpool di TV Online, Adu Taktik Pep Guardiola dan Kloop

- 8 November 2020, 19:15 WIB
Big Match, Manchester City vs Liverpool, Pertemuan Pelatih Terbaik Liga Inggris Pep Guardiola
Big Match, Manchester City vs Liverpool, Pertemuan Pelatih Terbaik Liga Inggris Pep Guardiola /Instagram/@molatv.sport

SERANGNEWS.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan delapan musim 2020-2021 akan mempertemukan dua tim besar pada mala mini, Minggu 8 November 2020.

Pelatih jenius Pep Guardiola bersama skuat Manchester City akan menjamu Liverpool yang juga diasuh tim jenius Jurgen Kloop pada pertandingan yang digelar di Stadion Etihad.

Dalam pertandingan ini, gelandang Liverpool Thiago Alcantara dikabarkan absen. Sedangkan penyerang Manchester City Sergio Aguero juga diragukan bisa tampil karena cidera.

Baca Juga: Tahun Depan Kemenag Rubah Penyaluran BOS Madrasah, Ini Skemanya

Bahkan, pilar utama Vigil van Dijk dan Fabinho pun dikabarkan akan absen dalam pertanding bigh macht syarat gengsi dan bakal menjadi pembuktian adu taktik sang pelatih ini.

Namun bukan Jurgen Kloop dan Pep Guardiola yang punya nama besar dan dikenal jenius jika tidak punya rumus jitu meracik skuadnya.

Tim tuan rumah baru-baru ini menemukan performa terbaiknya setelah di awal musim liga domestik tampil kurang meyakinkan. 

Tapi, secara perlahan performanya berhasil membaik dan dibuktikan dengan meraih kemenangan luar biasa di Liga Champions UEFA pada pertengahan pekan lalu. Anak asuh Pep Guardiola baru saja menang besar 3-0 atas Olympiakos. 

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi, Silahkan Cek di Sini Bagi yang Dananya Belum Masuk

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x