Sumbang Dua Gol Kemenangan Juventus atas Ferencvaros, Morata: Cristiano Ronaldo Bawa Semangat Tim

- 5 November 2020, 10:50 WIB
Pemain Juventus Alvaro Morata.
Pemain Juventus Alvaro Morata. /Twitter/Juventus/

SERANGNEWS.COMAlvaro Morata menunjukkan kelasnya sebagai mobers kelas dunia. Ia berhasil mecetak dua gol bagi kemenangan Juventus atas Ferencvaros di pentas Liga Champions.

Alvaro Morata merasa sedang dalam kondisi terbaiknya dan kembali menemukan perfomanya bersama Juventus.

“Motivasinya sama dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, untuk merasa diinginkan dan dicintai,” kata Morata dilansir Serangnews.com dari Football-Italia, Kamis 5 November 2020.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Juventus Menang Telak 4-1 dari Ferencvaros

Hanya butuh tujuh menit bagi Morata untuk mencetak gol pertama bagi Juve. Sebelum akhirnya menggenapkan gol keduanya di menit 60 saat bertanding di Budapest Kamis dini hari tadi. Gol lainnya ciptakan Dybala dan bunuh diri Lasha Dyali.

“Saya mengatakan ketika saya kembali ke sini bahwa saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap dan saya menjadi dewasa sebagai pribadi dengan melalui hal baik dan buruk dalam karir saya. Itu semua adalah pengalaman belajar,” kata Morata kepada Sky Sport Italia.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepak bola saya sama dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kita akan terus tumbuh bersama dan melangkah lebih jauh," tambahnya.

Baca Juga: Membuat Tubuh Sehat Bugar Tubuh Kita, Berikut Manfaat Mengonsmsi Air Putih

Morata juga bertemu kembali dengan Cristiano Ronaldo sebagai rekan setimnya saat di Real Madrid.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x