Hasil Liga Champions: Juventus Menang Telak 4-1 dari Ferencvaros

- 5 November 2020, 10:23 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Ferencvaros.
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Ferencvaros. /Twiter Juventus/

SERANGNEWS.COMJuventus berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke kandang Ferencvaros pada lanjutan laga Liga Champhions.

Alvaro Morata tampil dengan gemilang pada kemenangan 4-1 Juventus. Pemain jebolan akademi Real Madrid ini menunjukan sebagai bomber kelas dunia dengan gol yang dicetaknya.

Alvaro Morata membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, melebihi Cristiano Ronaldo. Pada hari ketika semua mata tertuju pemain Portugal, pemain asli Madrid itu muncul sebagai pemimpin Juventus yang menang atas Ferencvaros setelah kekalahan mengecewakan melawan Barca pada hari sebelumnya,” tulis Marca yang dikutip Serangnews.com, Kamis 4 November 2020.

Hanya butuh tujuh menit bagi Morata untuk mencetak gol pertama bagi Juve. Ia menuntaskan umpan dari Juan Cuadrado yang bergerak di sisi kanan petahanan Ferencvaros.

Tidak ada gol tercipta lagi sampai paruh waktu selesai. Nyonya Tua unggul sementara di babak pertama.

Gol kedua Morata diciptkan pada menit 60. Selanjutnya Paolo Dybala pada menit 73 dan gol bunuh diri Lasha Dyali pada menit 81. Sedangkan gol hiburan bagi Ferencvaros dicetak Frank Boli.

Bianconeri memang datang skuat terbaiknya. Ini Ini setelah Cristiano Ronaldo kembali merumput setelah absen karena Covid-19. Ditambah kembalinya pilar pertahanan Giorgio Chielllini.

Kendati, Merih Demiral diskors, serta Alex Sandro dan Matthijs de Ligt masih cedera.

Dengan hasil tersebut, anak asuh Andrea Pirlo berada di posisi kedua dengan enam poin Grub G Liga Champions. Satu tingkat di bawah Barcelona

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Ferencvaros.
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Ferencvaros.
yang memetic poin sempurna, yakni 9. Sedangkan Ferencvaror baru mengemas satu poin, sama seperti Dynamo Kiev.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x