Real Madrid vs Inter Milan, Pembuktian Eden Hazard di Liga Champions setelah Cidera

- 3 November 2020, 12:09 WIB
Pemain Real Madrid Eden Hazard
Pemain Real Madrid Eden Hazard /Marca/EFE/

SERANGNEWS.COMReal Madrid akan menjamu Inter Milan di machday lanjutan Liga Champion di Estadio Afredo Di Stefano, malam dini hari nanti.

Pertandingan ini sudah dinanti-nanti Eden Hazard untuk memulai debutnya kembali di Liga Champions setelah menepi akibat cidera. Sekaligus pembuktiannya keluar dari bayang-bayang buruknya di Liga Champions bersama Real Madrid.

Liga Champions memang bukan kompetisi yang mudah bagi kapten Belgia setelag berseragam Los Blancos. Dia baru baru mencetak 8 gol dalam 51 pertandingan.

Baca Juga: Yadi Ahyadi, Perawat Naskah Kuno Sejarah Banten (3/selesai);  40 Manuskrip Berhasil Digitalisasi

Rekor yang jauh dari rata-rata, jika dibandingkan saat Hazard bermain di Premier League Liga Inggris untuk Chelsea.

Hazard bersama Madrid juga paceklik gol dalam laga Liga Champions. Gol terakhirnya di Piala Eropa ini diciptakan saat berseragam Chelsea. Ketika itu, The Blues menang 4-0 atas Qarabag.

Selain paceklik gol, bersama Madrid Hazard punya pengalaman buruk. Puncaknya saat melawan PSG. Ia harus ditarik lebih awal karena cedera engkel.

Baca Juga: Bek Real Madrid Positif Corona Jelang Laga Melawan Inter Milan

Selaian itu, Hazard harus mengalami cerita pahit saat Madrid dikandaskan Manchester City pada 7 Agustus lalu. Padahal bersama Chelsea, ia berhasil memenangkan dua Liga Europa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah