Bek Real Madrid Positif Corona Jelang Laga Melawan Inter Milan

- 3 November 2020, 11:56 WIB
Eder Militao
Eder Militao /Instagram Eder Militao /

SERANGNEWS.COM - Klub raksasa Spanyol Real Madrid mengonfirmasi bahwa satu bek tengahnya terkonfirmasi positif Covid-19 menjelang laga kontra Inter Milan di ajang Liga Champion.

Laga melawan Inter Milan sendiri akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu 4 November 2020 pukul 03.00 dini hari WIB.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Real Madrid, disampaikan bahwa bek tengah Eder Militao terkonfirmasi positif corona setelah tes yang dilakukan pada Minggu 1 November lalu.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Resmi Ditandangani Presiden Jokowi, Setgen Unggah Draf Final dengan 1.187 Halaman

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Inter Milan, Juventus, Barcelona dan Liverpool

"Real Madrid ingin menginformasikan bahwa pemain kami, Eder Militao, positif COVID-19 menyusul tes yang dilakukan kemarin, Minggu pagi," kata keterangan dalam situs itu seperti dikutip Serangnews.co dari Pikiran-rakyat.com.

Eder Militao merupakan bek tengah pelapis selain dari Sergio Ramos dan Raphael Varane yang serimg dijadikan starter oleh Zidane. Selain Militao, pemilik 13 piala Liga Champion itu menginformasikan bahwa tidak ada yang dinyatakan positit Covid-19.

"Klub ingin mengonfirmasi sekali lagi bahwa setiap orang, kecuali Eder Militao, negatif virus corona dalam tes antigen yang dilangsungkan di pagi yang sama," jelas keterangan itu.

Baca Juga: Jelang Liga Champions, 11 Pemain Ajax Amsterdam Dikabarkan Positif Corona

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x