Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Juventus Raih Kemengan 4-1 di Kandang Spezia

- 2 November 2020, 00:51 WIB
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo /FB.Juventus

SERANGNEWS.COM – Hasil positif diraih Juventus dengan meraih kemenangan 4-1 atas Spezia. Mega bintang Cristiano Ronaldo menyumpang dua gol pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Dino Manuzzi, Cesenna, Minggu 1 November 2020.

Cristiano Ronaldo yang baru sembuh dari Covid-19 langsung membuktikan kejamanannya di laga tersebut. ia menyumbang dua gol dan membawa Juventus meraih poin penuh. Dengan ini Nyoya tua berhasil mengumpulkan 12 poin dan berada di posisi ke dua Liga Italia.

Gol Juventus dibuka oleh Alvaro Morata menit ke-16. Sukad anak asuh Andrea Pirlo unggul sebelum Spezia menyamakan kedudukan berkat gol Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Mola TV

Ronaldo membawa keunggulan Juventus pada menit ke-59. Adrien Rabiot mengemas gol ketiga Bianconerri pada menit ke-68 sebelum penalti Ronaldo pada menit ke-77 melengkapi kemenangan tim tamu.

Morata membawa Juventus semakin memimpin setelah memaksimalkan umpan Weston McKennie untuk menjadi gol. Wasit sempat melakukan peninjauan VAR untuk menyelidiki kemungkinan offside, namun dia mengesahkan gol ini.

Spezia menyamakan kedudukan ketika tembakan Pobega dibelokkan pemain Juventus yang menghadangnya dan membuat bola melayang masuk ke sudut gawang Juventus tanpa bisa dicegah kiper Gianluigi Buffon.

Baca Juga: Nama Bupati Lebak Iti Oktavia Dicatut Orang untuk Modus Meminta Sumbangan Pondok Pesantren

Ronaldo membawa Juventus kembali memimpin tidak lama setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti. Morata mengirim umpan terobosan, Ronaldo kemudian meliuk-liuk melewati pemain bertahan dan kiper Spezia sebelum memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah