Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Mola TV

- 2 November 2020, 00:25 WIB
NONTON Laga Manchester United vs Arsenal Beberapa Jam Lagi Link Live Streaming di Mola TV
NONTON Laga Manchester United vs Arsenal Beberapa Jam Lagi Link Live Streaming di Mola TV /PremierLeague

SERANGNEWS.COMManchester United vs Arsenal sedang berlangsung di Oll Tarfford sekarang.

Pertandingan Big Macth ini disiarkan secara Live Streaming di Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB pada Minggu, 1 November 2020. Tayangan dapat ditonton dengan membeli akses berupa paket berlangganan dengan ketentuan berlaku. Selengkapnya silakan klik tautan ini.

Pertemuan Manchester United (MU, Man United) melawan Arsenal menjadi bentrok paling menarik pada pekan ketujuh Premier League 2020-2021.

Baca Juga: Nama Bupati Lebak Iti Oktavia Dicatut Orang untuk Modus Meminta Sumbangan Pondok Pesantren

Pertadingan ini menjadi pertandingan ke-100 sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan bagi pelatih Arsenal Mikel Arteta ini menjadi pembuktian untuk keluar dari kutukan 14 tahun tidak pernah menang di kandang Serang Merah.

Kendati, dalam dua musim terakhir Man United tidak mampu memetik kemenangan atas Arsenal. Namun, Red Devils merupakan tim yang belum pernah kalah ketika menjamu The Gunners di Old Trafford dalam 14 tahun terakhir di Premier League.

Baca Juga: Cetak Gol Akrobatik dan Perkokoh AC Milan di Puncak Liga Italia, Ibrahimovic: Gol yang Bagus

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs turut antusias menyaksikan pertandingan MU vs Arsenal di pekan ketujuh Liga Primer Inggris 2020-2021.

"Melihat ke beberapa penampilan dan hasil terakhir, kami sudah tampil on fire. Kami sudah mencetak banyak gol dan itu gol-gol yang bagus juga," kata Giggs dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dalam metro.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah