Jelang Liga Champions, 11 Pemain Ajax Amsterdam Dikabarkan Positif Corona

- 3 November 2020, 10:03 WIB
Johan Cruijff Arena/Stadion Ajax Amsterdam
Johan Cruijff Arena/Stadion Ajax Amsterdam /Reuters/Piroschka Van De Wouw/

SERANGNEWS.COM – Kabar tidak menyenangkan menimpa tim Ajax Amsterdam jelang lanjutan laga Liga Champions. Mereka kehilangan sejumlah pemain inti setelah 11 anggota skuatnya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Ajax Amsterdam hanya akan memiliki 17 pemain yang tersedia untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu 4 November 2020 melawan Midtjylland di Denmark.

Diberitakan Reuters, nama-nama pemain yang positif Covid-19, antara lain, Kapten Dusan Tadic, penjaga gawang Andre Onana dan gelandang Davy Klaassen dan Ryan Gravenberch.

Baca Juga: Yadi Ahyadi, Perawat Naskah Kuno Sejarah Banten (2): Banyak yang Anggap Manuskrip Keramat

Termasuk kiper cadangan Maarten Stekelenburg dan Dominik Kotarski. Dengan itu, Ajax hanya memiliki satu penjaga gawang, yakni Kjell Scherpen, untuk pertandingan tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu belum melakukan debut untuk klub.

Klub asal Belanda ini sudah menerbitkan daftar 17 pemain di situs web resminya.

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag mengatakan, para pemain Ajax ditest pada Senin kemarin. Menurutnya, klub telah berdiskusi sepanjang tentang siapa yang dapat melakukan perjalanan ke Denmark.

Baca Juga: Kecam Emmanuel Macron, Pemprov Aceh Batalkan Kerjasama dengan Prancis

Dia juga mengatakan beberapa dari mereka yang tertinggal mungkin diizinkan melakukan perjalanan pada hari Selasa untuk bergabung dengan anggota skuad lainnya saat Ajax mencari kemenangan pertama mereka di Grup D.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah