Juventus vs Barcelona, Si Nyonya Tua Belum Kalah di Kandang

- 29 Oktober 2020, 00:25 WIB
Jelang matchday kedua Liga Champions yang mempertemukan Juventus dan Barcelona, ini prediksi hasil pertandingan. /instagram/juventus
Jelang matchday kedua Liga Champions yang mempertemukan Juventus dan Barcelona, ini prediksi hasil pertandingan. /instagram/juventus /

SERANGNEWS.COM - Liga champion eropa akan menyajikan pertandingan menarik pada dini hari nanti. Salah satunya bertemunya Juventus dengan Barcelona.

Pertandingan yang akan dihelat di Allianz Stadium Juventus pada Kamis 29 Oktober 2020 pukul 03.00 dini hari itu diyakini akan menarik jutaan mata pemirsa bola. 

Karena, pada pertandingan itu Lionel Messi akan kembali berhadapan dengan rivalnya Cristian Ronaldo.

Baca Juga: Tambah Kekuatan, Persib Bandung Rekrut Bek Muda Asal Banyuwangi

Si nyonya tua yang betanding di kandang diunggulkan dengan rekor pertemuan saat menghadapi pasukan Catalan. Dalam lima pertemuanya di Turin melawan Barcelona, tim asuhan Andrea Pirlo unggul dengan rekor dua kali menang dan tiga kali berakhir imbang.

Dalam tujuh perjumpaannya dengan tim Spanyol, Juventus pun tampil apik dengan memenangi lima pertandingan, satu kali imbang dan hanya satu kekalahan.

Sementara, rekor kandang Juventus di kancah eropa masih sangat mendominasi dengan hanya mencatatkan empat kekalahan dari 42 pertemuannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Semangat Pemuda Tetap Menyala, Bersatu Lewati Masa Sulit Pandemi

Disisi lain, Barcelona pun tak kalah mengagumkan, Lionel Messi cs tercatat hanya tiga kali kalah dalam 33 pertandingannya di ajang Liga Champion.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x