Jadwal Tayang Live Streaming Indonesia vs Curacao, Siaran Langsung Indosiar Laga Uji Coba, Ada Pemain Eropa

- 21 September 2022, 12:03 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui masih belum mengetahui peta kekuatan dari Curacao. Pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap seluruh pemain bisa memaksimalkan pertandingan  tersebut
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui masih belum mengetahui peta kekuatan dari Curacao. Pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap seluruh pemain bisa memaksimalkan pertandingan tersebut /Instagram @pssi./

SERANG NEWS – Jadwal tayang dan live streaming timnas Indonesia vs Curacao untuk nonton siaran langsung laga uji coba bertajuk FIFA Matcday yang akan segera bergulir.

Uji coba Indonesia vs Curacao akan tayang di TV online dan TV nasional seperti Indosiar secara gratis tanpa harus bayar.

Menurut rencana jadwal dan live streaming Indonesia vs Curacao akan bergulir sebanyak dua kali dan akan siaran langsung Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Duel uji coba bertajuk FIFA Matcday antara Indonesia vs Curacao berlangsung pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Jadwal Timnas Indonesia siaran langsung  juga bisa disaksikan TV Online Live Streaming Indosiar dan Live Streaming Vidio.com.

Informasi terbaru skuad Garuda sudah menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig Bandung pada Senin 19 September 2022. Latihan tersebut secara langsung berada di bawah komando pelatih Shin Tae-yong.

timBaca Juga: Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan belum mengetahui mengenai kekuatan tim Curacao. Ia berencana baru akan menganalisa calon lawannya tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x