Karena Performa Karim Benzema, Thibaut Courtois Ragu Dapatkan Ballon d'Or

- 29 Mei 2022, 20:15 WIB
Thibaut Courtois yang merupakan kiper Real Madrid asal Belgia itu sukses mencatatkan beberapa penyelamatan gila untuk Real Madrid, dan membuat gawangnya tetap bersih hingga akhir pertandingan final Liga Champions 2022/Instagram/@thibautcourtois
Thibaut Courtois yang merupakan kiper Real Madrid asal Belgia itu sukses mencatatkan beberapa penyelamatan gila untuk Real Madrid, dan membuat gawangnya tetap bersih hingga akhir pertandingan final Liga Champions 2022/Instagram/@thibautcourtois /

SERANG NEWS - Terlepas dari aksi heroiknya di Liga Champions, Thibaut Courtois yakin dia tidak akan memenangkan Ballon d'Or, sebagian karena performa Karim Benzema.

Thibaut Courtois yakin dia memiliki sedikit peluang untuk memenangkan Ballon d'Or dengan penampilannya yang luar biasa di final Liga Champions untuk Real Madrid.

Melihat kehadiran rekan setimnya, Karim Benzema membuat kehormatan seperti itu semakin tidak mungkin.

Baca Juga: Bukan Hanya di Tangsel, Nobar Final Liga Champions Liverpool FC vs Real Madrid Pecah di 8 Kota Besar Lainnya

Courtois dalam performa bagus saat Madrid meraih kemenangan Liga Champions ke-14 mereka di Paris, ia membuat sembilan penyelamatan saat tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Liverpool 1-0.

Liverpool melakukan 24 tembakan sepanjang pertandingan, jumlah terbanyak yang dicatatkan sebuah tim tanpa mencetak gol di final Liga Champions sejak rekor Opta dimulai (pada 2003-2004).

Penghitungan penyelamatan Courtois adalah rekor tertinggi dalam satu final Liga Champions, dengan 59 penyelamatan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pertandingan Indonesia Vs Bangladesh Dapat Dihadiri Penonton, Ini Jumlah dan Ketentuannya

Namun, setelah dinobatkan sebagai man of the match, Courtois meragukan peluangnya untuk memenangkan hadiah individu terbesar di dunia sepakbola, Ballon d'Or.

Dikutip Serang News dari Fotmob, Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa penjaga gawang memiliki sedikit peluang untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: FotMob


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah