Kabar Gembira! Pertandingan Indonesia Vs Bangladesh Dapat Dihadiri Penonton, Ini Jumlah dan Ketentuannya

- 29 Mei 2022, 17:44 WIB
Kabar Gembira! Pertandingan Indonesia Vs Bangladesh Dapat Dihadiri Penonton, Ini Jumlah dan Ketentuannya
Kabar Gembira! Pertandingan Indonesia Vs Bangladesh Dapat Dihadiri Penonton, Ini Jumlah dan Ketentuannya /Instagram @pssi. /


SERANG NEWS - Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Bangladesh pada FIFA Matchday awal Juni mendatang.

Laga Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung pada Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain untuk bergabung dalam skuad menghadapi Bangladesh pada FIFA Matchday di bulan Juni.

Pertandingan melawan Bangladesh merupakan salah satu persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi kualifikasi piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022 di Kuwait. 
Baca Juga: Hasil Drawing Turnamen Pra Musim 2022, Persib Tergabung Grup Neraka Bareng Persebaya

Timnas Garuda tergabung dalam grup A bersama Nepal, Kuwait dan Yordania dan akan melakukan laga perdananya melawan tuan rumah Kuwait pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Semua pemain yang dipanggil Shin Tae-yong pada pemusatan latihan di Bandung telah berkumpul sejak Kamis, 26 Mei 2022 dan memulai berlatih di Stadion Sidolig, Bandung pada Jum'at keesokan harinya.

Kabar gembira bagi seluruh pecinta Timnas, bahwa pertandingan melawan Bangladesh pada FIFA Matchday 1 Juni mendatang dapat dihadiri oleh penonton.

Panitia penyelenggara akan mengadakan penjualan tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Bangladesh di FIFA Matchday awal Juni mendatang. 
 

Sebanyak 9000 tiket telah disediakan oleh penyelenggara untuk para penonton di Stadion Si Jalak Harupat.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh," ujar Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI dikutip SerangNews.com dari laman resmi PSSI.

"Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” katanya.

Lebih lanjut, Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa laga ini akan menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk mengikuti kualifikasi piala Asia 2023 di Kuwait. 
 

Iwan pun menekankan bahwa Punggawa Garuda harus bekerja lebih keras untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Bangladesh.

Jika anak asuh Shin Tae-yong dapat mengalahkan Bangladesh pada pertandingan tersebut, secara otomatis akan memperbaiki peringkat Indonesia di ranking FIFA.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang," ujarnya.

"Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia," tuturnya.

"Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tutupnya.

Indonesia akan menjamu Bangladesh di FIFA Matchday pada Rabu, 1 Juni 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pukul 20.30 WIB.***

Editor: Kiki

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah