Raffi Ahmad Beli Saham Klub Promosi Liga Italia, Kini Dikabarkan Berada di Prancis, Mau Belanja Klub Lagi?

- 29 Mei 2022, 11:45 WIB
Raffi Ahmad dan keluarga bertolak ke Paris setelah mengunjungi Italia. /Instagram /@raffinagita1717
Raffi Ahmad dan keluarga bertolak ke Paris setelah mengunjungi Italia. /Instagram /@raffinagita1717 /

SERANG NEWS - Pasangan suami istri Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina diketahui bertolak ke Paris, Prancis setelah mengunjungi salah satu klub di Italia yaitu US Lecce.

Seperti yang dirumorkan, Agenda Raffi Ahmad di Italia adalah untuk mengakuisisi salah satu klub yang baru saja promosi ke Serie A Italia yaitu US Lecce.

Bersama Alvin Sariaatmadja, seorang pengusaha asal Indonesia, Raffi Ahmad bertemu dengan beberapa petinggi dan pemain dari klub US Lecce.

Belum ada konfirmasi resmi dari Raffi Ahmad terkait tentang kegiatan yang ia lakukan bersama Alvin di Italia yang berhubungan dengan klub US Lecce.

Tak hanya pergi untuk urusan kerja, rupanya sultan Andara memboyong serta Nagita Slavina, Rafathar juga Rayyanza untuk berlibur ke negeri Pizza tersebut.

Pasalnya, beberapa foto dan video singkat yang mereka bagikan di instastory @raffinagita1717 menunjukan keluarga sultan Andara itu tengah berada di kota dengan bangunan-bangunan estetik.

Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Champions 2022 Usai Pecundangi Liverpool, Prediksi Abi Quraish Shihab Terbukti Tepat

Setelah menyelesaikan urusannya di Lecce, Italia. Keluarga Andara itu diketahui bertolak ke Paris, Prancis. Hal ini terlihat dari unggahan video yang Raffi bagikan di Insta story-nya.

"I meet Lecce people, He help us for flying to Paris, thank you bro. Forza Lecce, (Aku bertemu dengan orang Lecce, dia membantuku untuk terbang ke Paris, terima kasih kawan, Forza Lecce)" ucap ayah Rafathar dikutip SerangNews.com dari Instagram @raffinagita1717.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x