Viral Gucci Challenge, Ini Penampakan Rayyanza Malik Ahmad Putra Raffi Ahmad saat Ikut Tantangan

- 21 Mei 2022, 17:42 WIB
Rayyanza ikut tren Gucci Challenge
Rayyanza ikut tren Gucci Challenge /Tangkap layar/Instagram @raffinagita1717

SERANG NEWS - Sudah pernah dengar trend Gucci challenge? Baru-baru ini media sosial di warnai oleh challenge baru, yaitu Gucci challenge.

Sebuah challenge dimana pada awal video, kreator memilih baju dari brand Gucci yang ingin di padu padankan.

Lalu dipakai sambil berpose layaknya supermodel yang sedang pemotretan profesional sesuai sound. Juga latar foto yang di dekor sesuai dengan suasana pemotretan majalah kebanyakan.

Baca Juga: Mengejutkan, Niko Al Hakim Mengaku Pernah Selingkuh, Begini Tanggapan Rachel Vennya

Tak ingin ketinggalan, Rayyanza pun ikutan Gucci Challenge. Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sangat nurut dan tak protes ketika dipakaikan pakaian Gucci dan dipotret layaknya pemotretan profesional.

Gucci challenge oleh Rayyanza ini menampilkan gaya kece dengan tuxedo suit dongker dan celana biru tua ber lis hijau dan merah.

Di akun @raffinagita1717 pada 21 Mei 2022, video reels Gucci Challenge yang diunggah kurang lebih 18 detik itu menunjukan 4 pose foto yang menggemaskan sekaligus kece dari Rayyanza.

Baca Juga: Kim Garam Menerima Hukuman Level 5 Terkait Kasus Bully di Masa Lalu, Ini Tanggapan Perwakilan HYBE

Postingan reels yang sudah mendapat 207.270 likes dan lebih dari 2000 komentar netizen ini akankah membawa Rayyanza dari Gucci Challenge ke challange yang lain?

Sementara itu caption yang ditulis dari reels tersebut adalah "Happy Weekend. Abis ini Rayyanza ikut challenge apa lagi ya???," tulisnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x