Real Madrid Juara Liga Champions 2022 Usai Pecundangi Liverpool, Prediksi Abi Quraish Shihab Terbukti Tepat

- 29 Mei 2022, 11:40 WIB
Real Madrid Juara Liga Champions 2022, Prediksi Abi Quraish Shihab Terbukti Tepat.
Real Madrid Juara Liga Champions 2022, Prediksi Abi Quraish Shihab Terbukti Tepat. //Tangkap Layar /Kolase Instagram /@najwashihab

SERANG NEWS - Laga final Liga Champions musim 2021-2022 yang mempertemukan menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali cendekiawan muslim Indonesia Quraish Shihab.

Pertandingan prestisius untuk menentukan klub terbaik di dataran Eropa antara Liverpool dan Real Madrid berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Laga yang dimenangkan oleh Real Madrid dengan keunggulan tipis 1-0 atas Liverpool terjadi di Stadion Stade De France, Paris, Prancis.

Gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh pemain sayap Real Madrid, yaitu Vinicius Junior yang menentukan kemenangan Los Blancos atas Liverpool.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid mengukuhkan keperkasaannya di Eropa dengan mengoleksi empat belas trofi Liga Champions dan menjadi satu-satunya klub dengan trofi Si Kuping Besar terbanyak.

Baca Juga: Hasil Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos Juara Liga Champions Musim 2021-2022

Sebelum laga penentuan juara Liga Champions musim 2021-2022, cendekiawan muslim terkemuka, Quraish Shihab yang juga merupakan ayah dari Najwa Shihab turut memberikan prediksi tentang pertandingan tersebut.

Quraish Shihab yang diketahui sebagai fans dari Real Madrid, menjagokan klub asal ibukota Spanyol tersebut yang keluar sebagai pemenang.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang dibagikan Najwa Shihab di akun Instagram Pribadinya @najwashihab dengan caption "Tagar ShihabShihab Episode Jelang Final Liga Champions 2022".

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x