Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

- 10 Mei 2022, 12:02 WIB
Karim Benzema salah satu bintang sepak bola dunia yang diprediksi akan memperkuat Prancis di Piala Dunia 2022 di Qatar
Karim Benzema salah satu bintang sepak bola dunia yang diprediksi akan memperkuat Prancis di Piala Dunia 2022 di Qatar /

SERANG NEWS – Prediksi skuad Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. Ada Karim Benzema, Klyian Mbappe dan Christopher Nkunku.

Simak daftar pemain Timnas Prancis yang tampil menggila di klub Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis dan Bundesliga Jerman.

Timnas Prancis seperti memiliki pesona yang berbeda menjelang gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada November mendatang.

Jika merujuk pada skuad daftar pemain yang diprediksi akan memperkuat Timnas Prancis, tak salah jika mereka kembali dijagokan untuk jadi kandidat juara Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis diprediksi akan datang ke Qatar dengan skuad pemain yang tampil menggila di klub. Mereka sudah pasti akan jadi lawan yang kuat di Piala Dunia 2022.

Dengan status juara bertahan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Timnas Prancis diprediksi akan tampil lebih menggila di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Bye-bye Malaysia, Ranking Terbaru FIFA Timnas Indonesia Meroket Jelang Piala Dunia 2022, Brasil Geser Belgia

Baca Juga: 17 Daftar Negara yang Sudah Lolos Piala Dunia Qatar 2022: Portugal Ketar-ketir, Jepang-Korsel Kunci Tiket Asia

Timnas Prancis berhasil lolos usai menang 8-0 atas Kazakhstan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka bergabung bersama Denmark dan Tunisia di grup D.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x