Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan Jelang Piala Dunia U20, Live Streaming TV Mana

- 12 Maret 2022, 15:45 WIB
Timnas Indonesia U19 akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Korea
Timnas Indonesia U19 akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Korea /Facebook.com/PSSI

SERANG NEWS – Berikut ini jadwal Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan U20.  Laga uji coba digelar dua kali pada 25 dan 29 Maret 2022. Belum diketahui live streaming TV mana.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan U20 digelar sebagai bagian dari training camp (TC) skuad Garuda Merah Putih menjelang bergulirnya Piala Dunia U20 yang digelar di Indonesia.

Timnas Indonesia akan melakoni TC di Negeri Gingseng itu mulai 11 Maret hingga 15 April 2022. Selain melawan Timnas Korea Selatan, tim asuhan Shin Tae-yong juga bakal menjajal ketangguhan tim lokal.

"Tim-tim universitas itu tim juara. Kami juga akan melawan skuad muda klub profesional. Pertandingan itu akan menjadi pondasi yang baik untuk timnas," ujar asisten pelatih tim nasional U-19 Indonesia Choi In-cheol dalam pelepasan timnas U19 ke Korea Selatan, di Jakarta, Jumat 11 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England 2022 dan Live Streaming Timnas Bulutangkis Indonesia Main Kapan, Live TV Mana

Choi memastikan lawan Timnas Indonesia selama TC di Korea Selatan. Untuk itu akan tersaji sembilan pertandingan uji coba di sela pemusatan latihan yang berlangsung di Korea Selatan.

Sebanyak satu pertandingan persahabatan akan digelar di Yeongdeok dan delapan lainnya di Daegu.

Pada laga persahabatan pertama, skuad "Garuda Nusantara" akan melawan tim Universitas Yeungnam, Universitas Daegu, U-18 Gimcheon, U-18 Pohang dan U-18 Daegu.

Demi melancarkan rencana laga uji coba tersebut, Choi mengatakan bahwa pelatih kepala Shin Tae-yong sengaja berangkat terlebih dahulu ke Korea Selatan untuk menjalin komunikasi dengan para lawan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x